Sunday, December 23, 2007

Promoting Original Product Of Kendari To Whole World With Easy Way And Cheap Price.


(Mari Promosikan Produk Asli kendari ke Seluruh dunia dengan cara mudah dan harga murah)

By. Muh. Safaat

Bagi person yang berkecimpung di dunia internet, mempromosikan produk atau jasa dengan memanfaatkan program iklan pada sebuah situs adalah suatu keharusan, bagi anda yang belum mengetahui seluk beluk beriklan di internet mudah-mudahan artikel ini membantu anda bergabung pada sebuah program periklanan di internet. Dari sekian banyak program yang menawarkan jasa periklanan Google Adword dari Google adalah satu yang teratas, selain karena metode yang terintegrasi dengan baik juga kepercayaan bahwa goole merupakan perusahaan besar yang tidak akan hilang tanpa sebab.

Kendari memiliki berbagai produk yang pantas dipromosikan ke seluruh dunia, terutama hasil bumi, pariwisata, budaya dan kerajinan tangan seperti sarung tolaki, perabot dari kayu bakau (meja dan kursi gembol), jambu mete, Madu Asli Kendari dan masih banyak lagi yang tentunya tidak bisa saya sebutkan satu-persatu.

Jadi sebelum anda beriklan pada program adword maka ada baiknya jika anda mengetahui sedikit tentang google AdWord. Google AdWord adalah salah satu program periklanan diperuntukkan bagi perusahaan, personal (advertiser) yang hendak memasang iklan melalui google. Kelebihan dari program ini antar lain :

  • Hemat, karena anda membayar jika iklan anda di klik oleh seseorang (Pay-Per-Clik PPC), dan selama iklan anda belum ter-klik maka iklan tersebut akan terus terpampang. Biaya iklan anda tentukan sendiri (dalam kurs dollar) misalnya dana anda $10 dan biaya iklan $0,5 per-klik maka biayanya akan habis setelah diklik sebanyak20 kali.
  • Praktis dan otomatis karena iklan anda akan dibaca oleh jutaan netter di seluruh dunia yang tertarik dengan iklan anda, tentu hal ini terjadi karena iklan anda akan muncul pada orang yang memasukkan kata kunci (keyword) yang sama dengan yang anda masukkan. Misalnya anda menawarkan biji mete maka keywordnya adalah biji mete, tentunya jika ada sesorang yang mencari tentang biji mete maka iklan anda akan muncul. Jadi iklan anda akan dilihat oleh orang yang tepat.

Semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam menjalankan usaha anda, dan tunggu artikel saya yang sejenis hanya diblog ini tentunya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan berkunjung ke http://adword.google.com/, atau anda bisa menggunakan program serupa misalnya disini dan disini

Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

enter your comment here, but please not SPAM, thanks